Selasa, 24 Maret 2009

impian ku dimana kau ?

semakin remaja semakin banyak impian kita yang berubah. apa sebenar'a kita bimbang akan impian kita . contoh'a w , dari dulu SD w pengen jadi pemain sepak bola dan kandas karna waktu itu kaki w keseleo gara2 main bola dan sampai sekarang w jarang main bola , SMP beralih menjadi pemain bola basket , dan hampir w kehilangan jari w yang misah dengan kepala w *ye , jari ama kepala emang misah dodol* , dan SMA pun berubah pula pengen jadi penulis , sampai sekarang w masih melanjutkan impian w itu dengan sering2 w nulis BLOG , entah ampe kapan w nulis blog , karna w orang'a bosenan .

itu beberpa impian w yang sering w tekunin dan aneh'a tiap era berubah . dari yang pengen jadi pemain bola sampai pengen jadi penulis . apa mungkin ntar w kuliah pengen jadi pemain sepak bola yang pake tangan sambil nulis . tapi gimana bisa ? gak kebayang. bagaimana dengan impian anda ? apakah udah tercapai atau sedah berubah ?

beberapa tokoh yang yang membuat w merubah impian w dari era SD ampe SMA :




kalo pemain bola dari w SD bokap selalu mencekoki w dengan tontonan itu . jadi tokoh yang membuat w GIBOL adalah DAVID BECKHAM . entah napa temen2 w bilang, "kayak beckham main'a . wih . . beckham masa depan . gue nich cucu'a beckham ." semua yang diomongin semua berhubungan dengan beckham , beckham , beckham dan beckham . emang dya jago sih daripada w , tapi emang dihidup lo cuma ada beckham . gimana kalo lo idolakan nenek lo , pasti temen2 lo pada bilang, "kayak nenek w main'a . wih , nenek w di masa depan . gue nich cucu'a nenek lo" . jadi semua bakal bilang my grandmother my heroes .hahaaa .



denny sumargo adalah pemain basket yang w idolakan setelah naruto . kenapa ? kerna naruto bisa ngeluarin seribu bayangan . hahahaa . w jadi ingat sabtu kemarin , w lait di TV ONE ada IBL . nah karna itu tontonan rutin w , maka'a w tonton gak w kencingin . biasa'a kan pertandingan buat kejuaraan , nah sabtu itu beda . IBL ALL STAR , widih , nama'a aj dah menggeladak . jadi tuh semua pemain yang jago dari semua team IBL dijadiin dua team , dan dipertandingan itu ada slam dunk kontes'a juga . widih , rugi deh kalo gak nonton . nah yang dapat MVP (yang banyak nyetak score) itu sih ANDI BATAM . sial , padahal si deny sumargo udah di peringkat atas , eh si andi batam nyetak score'a lewat 3 point , dan masuk pula 7 tembakan'a . jelas kalah jagoan w . it's ok .


kenapa da binatang diblog w ? haahahaa . ini adalah inspirator w dalam menulis semua blog ini . RADITYA DIKA . sejak w baca buku'a yang KAMBINGJANTAN , w jadi sering baca buku dan nulis . hebat kan . hahahaaa . entah mengapa dari penulis tuh enak , tinggal ini itu jadi *menurut w* . tapi kalo gak ada inspirasi mati kutu aja . hahaha . w pengen kerja disalah satu penerbit buku , tapi bukan jadi OB jadi pemimpin redaksi atau editor , apa aja dech dan siapa aja dech penerbit'a , majalah playboy pun w terima *mupeng* . hahaaha .

PS : ada yang punya mesin masa depan ? kalo ada w pinjem donk . hahahaha

1 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

hahahahahaha
jari ama kepala mang misah dodol
nguahahahhahahaha

:D

eh.
gw juga sering berubah tuh
g prnh kbyang gw mo nulis blog
tp akhirnya jd suka bgt
hehe :)