Minggu, 05 April 2009

orang aneh di tahun 2009

disekolah selalu ada aja hal yang membuat gue senang . . kalo harus milih antara libur apa sekolah , gue akan memilih buat sekolah . kenapa eh , kenapa ? ada beberapa hal yang membuat gue betah sekolah . salah satu'a pemandangan kalo disekolah . ada aja yang selalu gue pandangi kalo disekolah , dari pot bunga yang tiap hari gue liat diatas meja guru , ampe ce bohai yang membuat gue mangep . hahahaaa .itulah kenapa gue memilih buat sekolah dibandingkan libur . co kalo libur , tiap hari pandangan gue cuma tipi , tipi dan nyokap . lama2 kan BT juga .

salah satu keajaiban sekolah gue terutama kelas gue ada orang yang rada2 . dari yang gila ampe rada jaim tapi kocak . hahahaaa . . ceritain gak yah ? ntar ada yang comel sih kalo gue tulis ampe gue beberin semua kalukuan aneh anak kelas gue . ok , ceritain ah .

dipagi hari gue udah disambut oleh beberapa temen gue yang lumayan aneh . masuk kekelas duduk beberapa menit udah ada aja kelakuan aneh temen gue . salah satu'a topan , gusti , ama zoma . pasti setiap gue dateng kekelas mereka udah pada duduk dengan tatapan kosong . ditambah tampang mereka yang selalu bikin gue ketawa . hahaaaa . saat baca al-qur'an si fia udah ngamuk2 kayak kebakaran jenggot *eh,fia punya jenggot gak yah ?* , karna anak2 pada gak mau baca . gue liatin aja , dalam hati , "ampe kiamat gak bakaln mau anak2 baca qur'an , orang al-qur'annya pada ilang kemana" .

istirahat tiba , tak henti2 kelakuan aneh temen gue . anak2 pada mau kekamntin , pas dijalan ada aja kelakuan aneh terjadi , dari yang jatuh gak jelas , ampe kesangkut net voly . dasar anak2 aneh . nah , kelakuan aneh sering terjadi kalo jam pelajaran kosong . apa lagi sih zoma , selalu aja diem dimeja'a dengan tatapan kosong . gue mikir ini anak gila apa caper sih ? tapi tampang'a kocak . hahahaa .

megang2 tete lelaki adalah kelakuan anhe temen gue , adit , sumpah aneh banget , setiap ketemu temen co , pasti gak pernah lupa megangin tete kaum lelaki *bukan perempuan , ingat LELAKI* . 3az , randy salah satu dari orang yang paling elep *gila+sarap* , dikelas ngebruk2 meja dengan lagu yang gak jelas , kayak anak idiot . salah satu lagu yang pernah dinyanyiin dan sukses membuat kita2 ketawa :

"catu jam saja kucakan bica , lupacan camu camu diati ku" , lagi ST12 sukses dibuat'a ancur dengan ala orang idiot . hahaaaa . ioa, kata'a naka2 gue pada mau bikin video trus dimasukin ke narsis.tv . salah satu video'a , si adit lagi lips sing dengan lagu jason mraz - i'am yours . sumpah jadi'a jelak abis , kayak kusut2 gtu . hahaaaa . sabar yah dit , dunia emang kejam kok .

PS : masa praktek biologi disuruh bawa urine gue , kenapa gak sekalian ama feses'a . hahaaa .

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

eyuh
masa lo sanggup bawa feses lo waktu praktek biologi?

bwahahaha
ngaco deh lo

Punten Nyak mengatakan...

sofia =>hahaaa , gak yakin juga bisa bawa'a . hahahaaa