Minggu, 05 April 2009

power ranger . . .

minggu conge kembali datang , seperti kebanyakan orang lakukan pada hari minggu *terutama gue* yaitu benggong tak tau mau melakukan apa ? mungkin itu masalah yang selalu gue permasalahkan dalam hari2 gue setelah nilai gue ancur . minggu conge diawali dengan kesunyian yang bisa membuat orang tuli *apa sih maksud'a* . bangun tidur rumah gak ada sapa2 , orang2 rumah masih pada tidur dengan lelap'a . apa dunia sudah terbalik ? gue yang sehari2'a suka susah kalo dibangunin dan hari ini gue bangun dengan keadaan orang2 masih pada tidur . hebat sekali gue hari ini , bangun lebih awal dari ortu dan sodara gue . hahaaaa . seharus'a gue dapat penghargaan sebagai the best of ngayal . ternyata eh ternyata , nyokap udah bangun , emang sih setiap hari nyokap emang paling rajin soal bangun membangun . MARI SEMUA'A BERI TEPUK TANGAN KEPADA NYOKAP GUE YANG SANGAT BERJASA , TAPI TEPUK TANGAN'A JANGAN KERAS2 , NTAR PADA BANGUN . prok prok prok prok prok prok . . . . .

minggu conge kali ini gue habiskan dengan mennoton acara TV yang kebanyakan itu acara anak2 , dari shinchan , doraemon , spongebob , avatar , ampe dora gue tonton . emang umur gue udah 16 , dan dikit lagi 17 . horeeee , bentar lagi gue nyontreng , hahaaaa , ntar milih sapa yah gue ? *irfan sekarang lo masih 16 dan 17 pada bulan september , jadi masih lama* oke, setelah gue lupakan soal contreng mencontreng , gue baru sadar , gue lagi nonton power ranger . buset itu film udah lama banget , dari gue SD ampe sekarang masih ada aja tuh film .

ok , kali ini beda power ranger'a , lebih modern . begini cerita'a ; pada suatu hari ada seorang putri yang cantik jelita , ia tinggal didalam hutan yang sangat seram *kayak cerita putri salju , ganti ganti . . * , ok , begini sebenar'a , power ranger mendapatkan siyal dari pusat bahwa ada monster yang gentayangan *ini monster apa hantu* , mau gak mau dan harus mau power ranger yang biasa'a terdiri dari 5 orang meluncur ketempat lokasi , nah , pas pertempuran antara power ranger dan monster pun dimulai . . ciat . . . , hiat . . . . , breng . . . , brang . . . . , jger . . . . , wow . . . , mas jamu mas . . . *lhoh* akhir'a monster kalah , dan yang aneh'a biasa'a kan monster'a kalah trus musnah gtu aja , nah kali ini beda monster'a dibawa kemarkas'a power ranger treus dipenjara . ANEH KAN . pas mau menuju penjara , monster itu dituntun oleh ranger biru kepenjara'a . pas didepan penjara, monster pun berakting bak baim wong atau pun dude herlino . dan ranger biru pun tertipu oleh akting'a , lalu entah pake jurus apa si monster tersebut , roh simonster ketubuh ranger biru , begitu juga sebalik'a .

dan yang paling gak masuk akal'a , ngapain gue nonton film yang gue udah tau ending'a *setiap versi power ranger , akhir'a monster'a kalah kalah juga , betul kan ?*


PS : jangan tetlalu terlena dengan mas power ranger . INGAT , WASPADLAH WASPADALAH .

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

power rangers?

favorit gw jg jadul.
haha :P jadi kangen pengen nonton lg nih

Punten Nyak mengatakan...

sofia=> sama gue juga kangen ma mereka . . . hiks hiks hiks . .