Selasa, 07 April 2009

love . . love . . love . . love . .



kemarin gue ke perpus kan menemukan barang yang sangat tidak berprikebukuan . gue menemukan buku yang isi'a semua tentang isi perut manusia . sangat JOROK sekali , sampe muntah gue mendengar'a . sumpah JOROK banget . jadi jangan heran kalo setiap hari gue muntah melulu , jadi bagi lo , jangan pernah baca buku ini . soal'a isi'a tentang hati manusia . jadi kalo mau baca harap persiapakan mental anda .

SEMUA INGIN JATUH CINTA karya kahlil gibran .

saat gue baca hal pertama sis'a tentang hati semua , kenapa gak jantung , paru-paru , ginjal , atau kenapa gak sekalian alat kelamin mahluk hidup . kenapa harus hati , KENAPAAAAA . . ?

jadilah tawanan cinta, agar kau dapatkan kebebasab sejati , bebas dari kebekuan dan pemujaan diri .

itu adalah beberapa kata yang ada dibuku itu , dan dengan sukses membuat gue BINGGUNG . jadilah tawanan cinta , kenapa kita harus menjadi tawanan cinta ? emang enak yah jadi tawanan ? terkadang cinta itu indah , dan terkadang cinta itu menyiksa . yah itu , masa jadilah tawanan cinta , gue mah OGAH .

cinta itu c-i-n-t-a , dari zaman mana pun cinta itu c-i-n-t-a . jadi cinta itu c-i-n-t-a

ini adalah kalimat yang sangat objektif dari GUE . anda pasti tau maksud gue , dari silakan pikirkan sendiri .

sebagai penutup cinta hari ini , gue akan mempersembelih *maksud gue mempersembahkan* lagu dari TOMPI

L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extraordinary
E is even more than anyone that you adore can

Love is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart and please don't break it
Love was made for me and you

L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extraordinary
E is even more than anyone that you adore can

Love is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart and please don't break it
Love was made for me and you
Love was made for me and you
Love was made for me and you,,,


salam tompi saya bundar , dan terimakasih .

PS: ada yang jual rexona men ? coz persediaan gue mulai menipis nih , kalo ada yang jual silakan hub gue di (021)96067**** . thanx .

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

eh eh
yah kalo lo mau buku yg ngebahasin soal ginjal,paru2, jantung,

sekalian lo ambil aja buku biologi kaliii

hahaha

eh eh fan
lagu tompi itu judulnya apa sih?
mau ddownload nich

Punten Nyak mengatakan...

sofia=> hahaa . . males , enakan soal hati . hahaaa . . .
yang mana ? yang itu ? yang itu judul'a LOVE . coba aja cari . . .