Kamis, 09 April 2009

HOT NEWS

selamat pagi , dan selamat malam . hari ini tanggal 9 april . tanggal ini mungkin tanggal yang ditunggu oleh para caleg . karna tanggal ini dimana para rakyat memilih caleg yang akan menempati posisi DPR , DPRD , dll . okey , lupakan soal contreng mencontreng , udah bosen gue dengan semua iklan yang ada di TV , yang menanyangkan soal itu .

KABAR YANG MENGERIKAN ;

gue lagi dengerin radio , dan langsung dikejutkan dengan berita yang sangat gak masuk akal , dia mengatakan , "apakah anda pernah melakukan CIUMAN ? dan ternyata ciuman dapat memperlancar sistem regulasi manusia , karna pada saat ciuman secara gak sadar paru-paru kita dapat lapisan dari efek ciman itu , dan detakan jantung 3 kali lebih cepat dari normal ." langsung gue berpendapat , kalo ada ada orang yang kena gangguan sistem regulasi dan dateng kedokter , dan langsung diobatin dengan ciuman . hahahaaa . dokter mana yang mencetuskan bahwa ciuman adalah obat regulasi ? dasar oon .

PS ; besok gue mau ketemuan ama temen SD gue , tempat ngumpul'a dirumah arina . yang gue pertanyakan , arina yang mana yah ? dan rumah'a dimana ? gue beneran lupa . ada yang bisa bantu gue mencari siapa arina ?

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

pake sistem ciuman ja.
tar bs inget smuanya
bwahahahahahaha :P

Punten Nyak mengatakan...

=>sofia ;hahaa . ciuman ma sapa ? ma guling . ogah . heheheee .