Sabtu, 11 April 2009

mission succes . .

sabtu kemarin adalah sabtu yang sangat menyakitkan buat gue . pagi2 udah dapet kabar , kalo hari ini gak ada sarapan ? tidddddaaaak . gue pun menerima kabar itu dengan senang (baca ; pengen bakar rumah sebagai menu sarapan'a), dengan perut dangdutan , akhir'a posisi gue udah gak jelas . yang tadi posisi'a duduk , sekarang menjadi tiarap . SUMPAH laper gila .

kegilaan disabtu itu tidak hanya itu . sekitar jam 12:00 dengan perut kosong karna belom sarapan gue dapet SMS dari fia ,

fan , disekitar rumah lo ada pohon pete cina gak ? bales penting .

dan sekitar setengah jam gue SMSan ma dya dengan topik PETE CINA , rencana hari ini gue menjadi ojek fia untuk mencari pete dari negara cina . untung'a fia tau dimana lokasi terdapat pete cina yang udah kering pete'a . tanpa membuang waktu akhir'a gue meluncur ke lokasi . tiga kata buat lokasi pete itu berada , TINGGI AMAT POHON'A , dengan tinggi gue yang sekitar 173 cm *kemarin baru diukur sama adit dengan cara tradisional , tembok diukur pake penggaris , trus diukur deh tinggi'a* mana bisa meraih pete2 itu . seribu cara gue lakukan dari yang nanya2 ada galah apa gak , sampe gue berpikir "kenapa fia gak gue gendong terus fia'a yang ngambil ?" akhir'a gue batalkan rencana itu , sampe fia dapet lokasi yang lebih yahud , yaitu deket sekolah . pohon'a lumayan tinggi , yah gak jauh beda sama yang tadi . tapi yang yahud'a ini dikebun , bukan di jalan raya kayak yang tadi .

dengan gaya BOLANG akhir'a gue dapetin tuh pete sialan dengan cara hampir mematahkan pohon'a . pete udah ditangan dan rencana berikut'a pergi ke INTERMEDIA . disana makin menyakitkan bagi gue . kanapa ? kerna si fia ingin mencari bahan tapi gak tau bentuk bahan'a gimana . arrgghhh . dari yang nanya2 ke mbak2'a , ampe SMS tukang bahan *yang ini bohong* fia memberi tau gimana ciri2 bahan'a , begina katanya , "itu loh yang kardus kalo dibuka ntar keluar gerigi2 ? masa lo gak tau ?" ok , gue ngerti maksud'a , tapi kok ada gerigi2'a segala ? yang gue tau kalo kita beli indomie yang sekardus terus dibuka , ntar bakalan keluar segerombolah indomie . ini yang salah gue apa indomie sih ? *lhoh*

oke , pencarian pun berlangsung dengan bolak balik gak jelas di intermedia . gue berpikir , "kenapa kita gak minta bantuan tim termehek-mehek ? kan lo lagi mencari sesuatu yang gak tau bentuk'a gimana .terus kita bakalan dibantuin sama mandala dan panda untuk mencari'a." akhir'a niat itu gue singkirkan , dari pada gue digetok ama buku yang bejubun banyak'a oleh fia . sekitar 20 menit *kurang lebih* muter2 di intermedia , dengan tidak sengaja fia menumukan benda tersebut . dan lo tau maksud fia yang bergerigi didalma kerdus , jadi tuh kardus eh , bukan kardus sih tapi selembar kardus *apa beda'a ? beda tau , kalo kardus itu menjelaskan berbentuk balok , nah kalo selembar kardus menjelaskan selembar kardus'a . negerti gak sih ? kok jadi gue yang ribet* kan terdiri dari 2 lembar karton dan tengah2 ada lembaran lagi tapi gak lurus , tapi bergelombang . jadi maksud'a fia kalo lembaran yang satu di kelopek *bahasa apa lagi tuh* kan tinggal 2 , nah , itu yang dimaksudkan fia . *ngerti gak sih lo pada ? kalo gak ngerti silakan ke intermedia* .


ini kardus

bahan yang dimaksudkan fia udah ketemu , semua misi udah terlaksana , tinggal membawa pulang fia kerumah'a dengan selamat . fia langsung memberi tahu , kalo misi belum selesai , kita harus ke toko kue , karna fia ingin membeli kue . ok , no problem , misi reakhirpun selesai dengan hasil memuaskan . dan misi memulangkan fia pun selesai , jadi profesi gue hari ini menjadi tukang ojek keliling yang keren pun selesai . tanpa basa basi gue pulang kerumah gue dengan rasa cape yang ruar biasa .

PS : jangan pernah membawa anak kecil yang rese . masa mau beli sesuatu tapi gak tau kayak gimana barang'a . DON'T OKAY . *apa coba maksud'a*

1 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

gw paling ga suka ma yang namanya anak kecilllll

ihhhh.

hehehe :P