Jumat, 10 April 2009

kembali lagi . .

malem-melem harusnya enjoy , senang , bahagia , bebas , ngupil sekukanya , dll . tapi malem itu gak kayak malem gue yang harapkan . ini kejadian kerana datangnya bunyi SMS yang mengatakan bahwa , faan , bikin karya guna apa yah . . ? *kurang lebih gtu* . gue langsung syok dan dibawa kerumah sakit terdekat *gak sampe segitunya kali* . satu pertanyaan dari gue , karya guna itu apa ? dan akhirnya dijelaskan , bla . .bla . .bla. . .bla . . dan akhirnya gue mengerti *maklum loading gue lama*

dan gue berpendapat , kalo kita ingin membuat sesuatu yang bisa berguna buat masyarakat cuma satu BIKIN MESIN PEMBUAT UANG .udah jelas rakyat akan makmur dan sejahtera .

lanjutan dari posting LOVE. . LOVE . .LOVE . .

ada banyak kata mutiara yang sangat gue gak mengerti , ini dia ;

kisah cinta tidaklah terlalu penting . yang penting adalah kita mampu bercinta . sebab cinta adalah kilauan cahaya sebagai jalan untuk menuju keabadian .

jadi , kesimpulan dari gue , lo yang merasa pencinta sejati , kalo lo kecewa atau apa aja yang negatif terhadap diri lo , lo jangan sedih , ingat , kisah cinta gak penting , yang penting kita mampu bercinta . INGAT ITU WAHAI PENCINTA. ada yang setuju dengan kesimpulan gue . . . ? harap angkat tangan . tapi jangan tinggi2 , soal'a BAU . hehehee . . .

cinta adalah tarikan napas dari lautan perasaan , air mata langit , dan senyuman dari bumi sang jiwa .

dan dapat ditarik kesimpulan bahwa , cinta itu alami . tapi kenapa yah , cinta kok kadang2 merem ? *maksud gue cinta buta , heheheheee* gak jelas kan gue , kalo gitu silakan anda close blog ini , dan shut down computer anda . setelah itu ambil tongkat baseball , kalo gak ada , apa saja yang terbuat adri kayu . setelah itu , pukul computer anda sekeras mungkin berkali-kali . SELAMAT ANDA MENJADI ORANG PERTAMA YANG SUDAH MENJADI GILA AKIBAT MEMBACA BLOG INI .

kata-kata bijak dari gue ; ingat sebelum makan baca doa dulu . oke .

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

cinta itu aneh :)

Punten Nyak mengatakan...

sofia => setuju sekali .