Selasa, 14 April 2009

bukan ulangtahun , tapi . . . .


posting melem2 , buka blog malem2 pula . itu mungkin hal yang wajar gue lakukan . ini lah hoby gue "ngeblog" . mungkin cukup membuat teman2 gue heran . "hoby kok begitu , hoby olahraga kek" , entah mengapa gue lagi males aja berolahraga , kebiasaaan gue kalo lagi olahraga yaitu tidur karna kecapean , trus gak belajar deh .
heheheee . udah ah , males gue ngomongin itu .

kemarin eh , sekarang dech , atau bisa disebut barusan , gue lagi buka blog pada jam 00:12 . nah , semula biasa saja , gue lagi buka2 blog'a si radit , gue jilat *baca maksud gue* , dan mau betulin Facebook'a fia . jreng jreng . . . sampailah di suasana tragis . gue lagi buka internet dan lo tau apa yang terjadi ? gue lagi asik internetan eh malah . . . mati lampu *maksud gue mati listrik* . satu kata biat PLN . . . SIALAN . .

iyalah , lagi asik2 ngenet , ah malah mati listrik , sebel banget gue . harap2 cemas aja . gue kira tuh mati listrik gara2 gue nyalain comp . pas mti lampu udah ngeraba2 aj , gue cuma takut kalo ada tikus aja *membela diri* . gue lagi asik ngeraba eh , kaki gue kepentok meja , kursi , ampe pintu gue tabrak . parah . gue mencoba meraih yang nama'a senter , tapi keinginan gue gak tercapai , dan akhir'a gue mencari pintu yang habis gue tabrak tadi . semenit gue berputar2 mencari yang nama'a pintu , ketemu juga . gue langsung kaget pas ngebuka pintu . dan lo taau apa yang gue liat ? gue liat . . . rumah2 juga pada mati listrik . selamat gue , gue kira meti lampu gara2 gue . huft .

dan segera langsung gue kemkamar buat nenangin diri , tak lama 15 menitan listrik udah kembali lagi , dan gue mulai buka internet lagi , sampai gue nulis post ini . heheheeee . .

PS : conection pada malem hari , ANCUR BGD . gak ada conection . T*I .

4 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

hobi ngeblog mlm2?

sama nichhh

:)

Punten Nyak mengatakan...

sofia=> iyah , hehee . tapi ini pake mati lampu segala . kasian yah gue .?

Boku no Blog mengatakan...

Domo..Boku no Blog to mosimasu...,
Nakamani Narimasenka...?
Yorosiku ne...

Punten Nyak mengatakan...

lulussutopo=> maksud'a apa yah . . ? masih belajar nih . hehee . . gomen nasai . .