Kamis, 16 April 2009

hari liburan . . . *part 1*

hello apa kabar , gue lagi liat-liat blog temen-temen gue , nah yang bikin gue iri ma blog temen-temen gue , dya tuh dapet award . gue juga gak tau itu award apa ? tapi gue iri ma dya *jangan nangis atuh* . tapi tujuan utama gue bikin blog bukan buat dapet award , tapi gue pengen lanjutin aja kegiatan nulis menulis gue yang sempet vakum karna gue terlalu sibuk ama yang nama'a nonton TV , hehehehe *sibuk nonton TV*.

*****

hari ini gue lagi nonton DERING . nah yang bikin gue nyengir gak jelas ada suatu sekmen dimana akan ditayangkan film bioskop tapi diolog'a diubah jadi aneh , begini contoh'a ;

FILM KINGKONG

kingkong : argh . . *lagi marah karna diganggu*
cewek pengganggu (CP) : tunggu dulu , w mo ngasih tebakan ke lo nyet ?
kingkong : tebakan'a lucu gak ?
CP :ok , sapi sapi apa yang bisa nyanyi ?
kingkong : hhmmmm . . . *benggong*
CP : sapiul jamil . .
kingkong : bwahahaha . . . *ketawa geli sambil mukul2 lantai*
CP : ketawa'a jangan lebay banget . .
kingkong : aauuuwwww . . . *ketimpa batu yang dia pukul*
kingkong : *udah diem* gak lucu . .
CP : ? ? ? ? ? *benggong*
kingkong : *cabut entah kemana*

satu ekspresi dari mimik muka gue ? gak ngerti maksud'a apa ? ini mungkin lelucon buat orang yang tinggat kehumoran'a di atas rata-rata yah . dan gue bukan termasuk kedalam'a .

*****

hari ini hari jum'at dan gue masih libur karna kelas 3 UN . horeeeee , libur 10 hari . . uenak tenan . . tapi buat kelas 3 selama UN , berikan yang terbaik buat sekolah dan orangtua lo . dan moga-moga lo lulus semua *terutama dari sekolah gue* . . . gue doain lulus . . AMIN . . tapi tahun besok doain gue juga yah , cz tahun besok giliran gue UN . . moga-moga gue lulus .
aminn . . .

hari ini gue mo ngapain yah . . ?

Tidak ada komentar: