Kamis, 16 April 2009

I like and I do not like

hari ini mungkin hari yang baik buat lo , tapi gak buat gue . kenapa yah , setiap gue lagi gak mood langsung bawaan'a marah-marah gak jelas . gue mau kasih tau lo , 1000 *kebanyakan dech* hal yang gue suka dan yang gue gak suka ;

ADA KATA GAK SUKA

1. gue paling gak suka ma ce yang udah mempunyai sejarah pacaran yang sangat banyak . tau kan maksud gue . . ? iyah , ce yang udah beribu-ribu kali pacaran . satu dalam benak gue , pasti dya udah gak original , udah bekas . ngapain gue beli yang udah gak original , ok , mending kalo udah pindah tangan'a ekali . ngerti kan ?

2. paling gak suka ngeliat anak muda yang nongkrong gak jelas . kayak T** banget , sumpah paling males gue ama yang kayak gitu . pengen gue bom tuh tempat nongkrong'a .

3. ketemu guru gue yang nama'a PAK WAWAN . yah walaupun dya wali kelas gue tapi gue enek aja liat'a . apalagi kalo pelajaran'a , beh , tambah males . NGAPAL MELULU . paling gak suka .

4. lagi ngenet coneksi'a gak bagus . beh , pengen gue apain aja tuh comp . tapi sayang'a punya bokap gue . heheheheee . gak suka sekali gue apalagi + mati lampui .

ADA KATA SUKA

1. gue suka dengerin lagu dengan volume max , beh , mantap .

2. kalo solat suka lupa ini roka'at yang keberapa yah ? hahahaaa .

3. suka makan pisang goreng + dicocolin coklat . hhmmm , nyummy .

gue kira cukup yang info tentang ADA KATA SUKA'a . heheheee . kalo gue sebutin satu per satu apakah anda akan memberi sesuatu yang gue suka ? gak kan *udah tau gue* . nah , kalo yang ADA KATA GAK SUKA baru harus diperhatikan . bisa-bisa bakalan ribet urusan'a . OK .

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

dengerin lagu max volume
sama tuh ma gw

mantaaap abizzzzz

pengen ngangguk ngangguk teruss

bwahahaha :P

Punten Nyak mengatakan...

sofia=> yoi , mantappp......