Jumat, 17 April 2009

hari libur . . *part 2*

hari ini adalah hari yang sangat cape buat gue . apa emang hidup gue tiap hari begini ? gak tentu arah dan tujuan . lagi males posting panjang lebar . langsung inti'a aja . GUE LAGI MALES NGAPA-NGAPAIN . jadi jangan banyak tanya .

abis dari latihan basket satu kejadian yang bikin gue tambah marah . ban motor gue bocor . emang dasar . selalu aja aj ada masalah kalo lagi happy , apa memang gue gak pantes happy hari ini .

gue baru aja bikin sesuatu yang ada dibenak gue , ini dia .



loe tau arti'a apa ? yups, bener . segala sesuatu pasti ada cara buat ngatasin'a . begitu juga dengan emosi , emosi itu akan hilang kalo kita sabar . sama persis dengan gambar gue itu . emosi gue sekarang udah mulai stabil , mungkin dengan cara itu gue bisa ngilangin emosi gue .

buka computer , dengerin lagu-lagu clasic . ampe emosi gue stabil , itu adalah cara yang ampuh buat ngatsain'a .

bagaimana dengan loe ?

1 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

tidurrrrrrr :)