Minggu, 08 Agustus 2010

Next Project

ADA satu keinginan yang gue mau capai saat kuliah nanti, yaitu buat sebuat buku / novel. ini serius, ini adalahkeinginan gue yang dari dulu belum tercapai. sebenarnya ini planing gue buat kuliah nanti, gue buat sebuah buku secara tidak langsung mengasa gue dalam hal menulis, satu lagi secara tidak langsung sudah menebalkan dompet gue. yang ingin gue buat adalah novel yang ringan. mungkin biasanya kalian liat di belakang buku suka ada barcode di bawahnya ada kategori buku yang tertulis "nonfiksi-komedi" tulisan ini sering gue liat di novel novel punya kaka gue dan punya gue. kenapa gue buat komedi ? mungkin menurut gue itu ringan, gak berat berat amat mencernanya. tapi yang susah adalah membuat si pembaca ketawa ngakak sampai guling gulingan sampai akhirnya keluar busa dari mulutnya. mungkin resensi gue hanya dari novelnya RADITYA DIKA.

Gue sering bermimpi menjadi dia, bego tapi dari kebegoannya dapat menhasilkan karya. bego bukan dalam artian 1 + 1 = 6 ,tapi bego dalam artian kehupannya tidak normal. bukan tidak normal juga sih, kalo ga normal berarti kayak yang di rumah sakit jiwa "anak ku siapa ! anak ku siapa ! heeeee... oweeeeee... " ya pokoknya itu lah *dari pada tambah pusing.

Ada lagi novel punya kaka gue, yang dari januari belom selesai gue baca ampe sekarang. GOKIL VAN NGEKOST, karya yudhit bla bla bla. dalam cerita itu dia menceritakan kisah hidupnya bab demi bab, sama dengan raditya dika. nah, gue pengen buat buku seperti itu. yang gak ada cerita bersambungnya, bertemakan apa. gue yang menjadi pemeran utama, dan kehidupan gue temanya.

Mungkin selama bulan puasa gue akan menghabiskan waktu buat membuat itu. tapi sepertinya gak juga sih kapan akan selesai dan penerbit mana aja yang tobat mau menerbitkan buku gue ini.

see you next story...

"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: