Kamis, 07 Januari 2010

DENPASAR ULANG TAHUN ??

selamat kembali wahai pembaca yang budiman, antonman, andriman !! setelah kembali sehat dari masa sakit kepala yang menyengat didalam jiwa ini, akhirnya sang jagoan datang kembali melawan monster kura kura berkepala uler. kalimat yang ingin ku ucapkan adalah

SELAMAT ULANG TAHUN BLOG YANG PERTAMA

sebenarnya ulang tahunnya udah minggu lalu, tapi gue baru nyadarnya hari ini, detik ini !! sungguh ironis memang. ibarat pacar, mungkin pacar gue udah putusin gue kali yah !! untungnya ini hanya sebuah blog yang hanya aktif kalo gue yang mengaktifkannya.

http://pritachubby.files.wordpress.com/2009/02/kue-ultah.jpg

sudah susah payah saya mencari kue ini di google, akhirnya dapat juga dengan lambang hati. sebenarnya kau adalah pacar pertama ku wahai blog. ku tak bisa hidup tanpa mu, walau terkadang gue pernah melampiaskan kekesalan gue kepada mu. aku sangat menyesal, sungguh menyesal !!! sudah janganlah engkau menagis wahai kekasih. apa ku tak pantas dicinta, apakah diri ini tak layak mencinta, apakah memang tak ada cinta untuk diriku ini. *kayak lagu yah*

kita sudah dulu masalah ulang tahun blog ini, kembali ke judul DENPASAR ULANG TAHUN ? sebenarnya gue gak tau kapan denpasar ulang tahun, ini hanya keisengan gue aja kok, sebenarnya gue mau ngebahas tentang rencana bokap gue kerja didenpasar.

saat bokap ngomong bakalan kerja didenpasar dan semua pindah kesana gue udah seneng banget ! macam macam keindahan udah terekam dibenak gue. satu yang pasti gue bakalan terbebas dari kemacetan kota bekasi yang kayak anj***, serta pulusi yang seperti ba** ini. masa masa indah yang akan menghiasi hidup gue didenpasar ,
  1. kulit gue yang sawo matang bakalan menjadi gelap banget. bukan hitam dan buakn sawo matang, gue gak tau namanya !
  2. setiap hari yang gue pandang adalah pantai dan bikini !!
  3. berputar seratus deratjat bahasa gue, dari yang "LOE" menjadi "BELI"
  4. satu lagi bahasa gue mungkin akan berubah mencari logat cinta laura, karena disana banyakan turis yang berdatangan.
  5. pokoknya ASIK dech !!!
tapi sayang tak sekayang, bokap gue menolak kerja disana. bayangan gue tentang denpasar sudahlah lenyap dan melayang hingga langit 7 . selamat jalan DENPASAR dan selamat tinggal BULE BULE.

http://www.balivision.com/dpsmun/images/denpasar3.jpg

PS : apakah daftar tadi hanya hayalan gue ? sebenarnya yang gue omongin tadi BALI apa DENPASAR ? apa bedanya BALI dengan DENPASAR ???



"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

1 komentar:

Sop Iga Sapi Cirebon mengatakan...

Maaf, ngucapin selamat ulang tahunnya telat... moga tambah mantap...