Rabu, 23 Desember 2009

Whatever

*posting sambil mabok*

hahahaaa.. hari ini enak banget ya sob buat senang senang. apalagi kalo ada pengiburnya pasti tambah mantep. udah hari ini gue SMS temen gue gak dibales lagi. napa sih dya ? terkadang suka gak jelas dengan dirinya sendiri. apalagi kalo lagi nangis, pasti langsung banjir gak karuan. dasar !!! seperti yang dulu dulu, liburan kali ini hanya denger suara luna maya, raffi ahmad, sama Olga. kerjaan tiap pagi yah gitu, nonton dashyat.

kalian tau band seventeen ? gak tau kenapa gue suka banget sama lagu lagunya. padahal aliran gue bukan pop. yah, yang penting enak didenger aja. apa lagi sama lagu yang "cinta tak bertuan" kayak ada setan yang masuk kediri gue. memang musik itu bisa menyihir seseorang.

aagghtt, gue males banget posting. dari tadi ngomongin yang gak jelas. dari band sampe dashyat. pikiran dari ak gak karuan. liat HP apa ada SMS, liat liat website yang gue gak tau itu website apa. sampe mulut nguap melulu dari tadi. tanda tanda gue bosen udah keliatan.

seperti in dunia irfan yang penuh dengan kebosanan. pengen berubah menjadi anak yang nakal tapi gak bisa. mungkin perlu belajar sama ahlinya. gue ingin banget nemuin sesuaitu yang baru. entah itu teman bakan pacar baru. setidaknya bisa buat gue senang dan gak bete.

ini gue dikasih sama temen gue, gue gak tau apa artinya. seperti ini,

let my love in you
with all my heart
you are the one for me
you are the light of my soul
let me hold you with my arms
wanna feel love again
and i know you love me

***

Cinta tak bertuan
kesepian hati ini
bersamaku membunuh jiwaku
semua daya tlah ku coba
melabuhkan hatiku ini
mampukah aku pahami hatimu
temukan cinta itu

reff:
kemana cinta ini
cinta tak bertuan
selalu menghantui
di setiap hidupku
tak kuat raga ini
berdiri menanti
hari demi hari
mencari indahnya cinta

semua daya tlah ku coba
melabuhkan hatiku ini
mampukah aku pahami hatimu
temukan cinta itu

repeat reff [2x]

3 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

let my love in you
with all my heart
you are the one for me
you are the light of my soul
let me hold you with my arms
wanna feel love again
and i know you love me


ini arti'a:

biarkan cintaku padamu
dengan segenap hatiku
kamu adalah satu"a untukku
kamu adalah cahaya jiwaku
biarkan aku memelukmu dengan lenganku
ingin merasakan cinta lagi
dan aku tahu kau mencintaiku


:)

Punten Nyak mengatakan...

owh, itu artinya...
tadi gue juga udah coba ke google translate, tapi males ngetiknya.
heheeee...

Sofia Nin mengatakan...

eh fan
mskipun gw da ga ngeblog
kt ttp ja tmenan kn? heee :P
santai ja lg

gw bkl ngblog
cm pgn lbh privasi ja gt
sp tau kl lo ktmu blog gw nnt
gw sapa lo ja tar :)