Jumat, 18 Desember 2009

Wanita itu harus....

ada mati, ada hidup
ada besar, ada kecil
ada bau, ada harum
ada cantik, ada cakep

keadaan kehidupan itu seperti itu. ada negatifnya, ada pula positifnya. terkadang manusia kurang dengan apa yang diinginkan. kurang puas dengan apa yang dimiliki. udah miliki itu, dia ingin memiliki yang lain. memang itulah kita, sebagai contoh kita ingin hujan turun dan terkadang kita ingin panas. tidak ada yang seimbang, atau malah seimbang. memang ini adalah takdir yang maha kuasa.

kembali kepersoalan tentang wanita atau women atau female atau awee atau wadon atau cewek atau perempuan.

siapa yang tak kenal mereka, dia yang melahirkan kita. dia juga yang merawatnya. jadi hargai wanita, jangan kau sakiti.

(kalimat diatas boleh dibaca, kalau kalimat dibawah anda boleh membacanya, boleh juga tidak. kalau anda baca jangan marah. sekali lagi JANGAN MARAH !!! )

kenapa ada salon ? karena itu membuat wanita kelihatan seperti bidadari. benar tidak ? kalau tidak ada salon pasti anita didunia ini tidak kelihatan seperti bidadari. sebenarnya gue belom pernah ke salon. pernahnya ke tukang cukur rambut atau barber shop. tapi ada beberapa wanita yang kurang menjaga kebersihan dirinya. apakah itu anda ? semoga saja iya. heheee..

dan gak sengaja gue menemukan gambar yang sangat kocak abis tentang kebersihan wanita. padahal wanita itu kan harus bersih, ya setidaknya membuat pasangannya tidak ilffel kepada kita. seperti ini contohnya wanita yang membuat pasangannya ilffel

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2LP0DONeJtCqg4rUNWZGcBozToho6B9CA1MSFcuJMPi7rKZ_9xOI5HulbYKBjtNN-rglL_q0QNSt1eS3fuzKAal12ORm_1nMrr07K7XiCKvvhbJv85QDIwIOABlrcKJshmlj9KYi2WPA/s400/rki055pl.jpg

apa yang anda pikirkan tentang wanita itu ? sungguh memprihatinkan wanita itu. udah cantik, putih, orang jepang lagi. tapi sayang seribu sayang di ketiaknya berbulu. oooohhhh nnoooo... mungkin anda akan menjauhinya dan bahkan apabila pacar anda pasti sudah anda putuskan. jadi, mari kita rawat diri kita sendiri sebelum seseorang mengetahui kejelekan kita.

so,sooomaaaaayyyyyy...

Tidak ada komentar: