Kamis, 17 Desember 2009

Psikologi , Ramalan Mantri yang gaje, dan Download yang capret

Hari ini mungkin gue posting agak bersusah payah. karena gak tau ada angin apa emang ujan, tiba tiba hidung gue pilek setengah mati. sampe pengobatan tradisional pun ikut menyertai, tapi pilek tak bertuan. sambil menunggu hasil download gue selesai maka gue berniat buat posting.

kira kira udah 10 x gue bersin tak kunjung sembh, biasanya bersin 10 x langsung sembuh, tapi kali ini gak. mungkin ini yang namanya bersin tak bertuan. apa ini tanda tandanya gue berakhir ? gue jadi inget ramalan temen les gue. namanya Mantri, rada aneh emnag namanya dan orangnya pun aneh.

setibanya di tempat les gue langsung disamperin sama si mantri, langsung dia ngeluarin HP. entah apa maksudnya, dia langsung beberapa pertanyaan kepada gue,

Mantri : lahir tahun berapa ?
gue : 1992
Mantri : bulan ?
gue : september
Mantri : hari ?
gue : senen ! mungkin !
Mantri : ada pake narkoba ?
gue : kadang kadang, kalo bokap lagi dirumah !
Mantri : ada minum ?
gue : iyah, barusan tadi adri kantin minum !
Mantri : pernah melakukan hal berbahya ? seperti lompat dari jembatan layang !
gue : lompat dari kasur pernah !
Mantri : pernah nge-sex ?
gue : hahaaa, ada ada aja lo nanyanya ! gak lah !

dan masih banyak pertanyaannya yang nyaco dan gak jelas. hasil ramalan itu adalah.... gue masih bisa hidup selama 65 tahun lagi. wow, apakah ini serius ? masih bisa kawin lebih dari satu donk kalo gtu. hahhhaa.. mungkin gue ada yang percaya dan ada yang gak percaya, tapi gak percayanya lebih besar dari pada percayanya. hahahaaa..

acara ramal meramal sudah selesai, saatnya masuk kelas dan belajar kembali. pelajaran hari ini adfalah bahasa inggris yang notabene saya kurang mengerti. saat pembelajaran sedang berlangsung, nyempilnya suatu pertanyyan dari sang guru, "kalian pada mau masuk jurusan apa ?" ditanyalah satu persatu. ada yang masuk farmasi, teknik pertambangan, desain, boardingcast *yang ini gak tau tulisannya* sampai ilmu komunikasi. sudah semua ditanyai, gue pun menjawab "PSIKOLOGI"

langsung itu guru sepertinya antusias sekali, samapi ia menceritakan pengalaman dia tentang psikologi. bla bla bla bla.... dia berbicara terus menerus. dan kesimpulan yang gue dapet dari ceritanya dia adalah, psikolog itu ....
  1. nantinya pasti laku *bukan guenya, tapi pekerjaannya*
  2. menjadi kartu as *maksudnya, semua rahasia ada digue*
  3. MANTAP
itu dia, seperti kata nyokap gue "psikologi itu maknyos" hahahaa...

sudah mau habis gue berposting dan download-tan gue pun belum usai. hampir beberapa lagi, 1 menit lagi.. ya... trus... 40 detik .... 15 detik .... and finished, horei..... kalian mau tau gue download apa ? download lagunya club eighties yang baru "80 kembali" . baik semua gue ingin membuka file itu, dan terlihat ..... cuma 1 lagu. shit, gue liat itu file besarnya 63,5 Mb. tapi lagunya cuma satu dan besarnya 3,6 Mb. apa apaan ini, ini namanya penipuan. akan saya laporkan pada pihak yang berwajib.

80 kembali

mau ga mau gue downloadnya besok. tapi yang bener, bukan yang abal seperti tadi. siiiiiiaaaaaaalll...!!!!!!!!!!!!!!

PS : mantri itu orangnya aktif, saking aktifnya bisa membuat orang kesel. jadi hati hati kalau ketemu orang yang namanya mantri disekitar anda.

Tidak ada komentar: