Jumat, 04 September 2009

kriuk kriuk suara apa itu

Jam 10:10 AM ditemukan seseorang tergeletak diatas kasur dikediaman irfan. ciri-ciri orang tersebut lelaki, ganteng, baik hati, tidak sombong, selalu mengaji, dan pinter. setelah ditelusuri ternyata itu irfan'a sendiri yang kelaperan karena dya gak sahur.

tiiiiiiiiddddaaaaaaaakkkkkk.........

hari ini gue lupa kagak sahur. gak tau gue tidurnya nyenyak apa emak gue kebo. ini adalah masalah terbesar setelah barack obama manjadi presiden *apa hubungannya* USA. eh, mungkin terbesar setelah teroris mengebom jakarta beberapa bulan yang lalu. ini seharusnya menjadi pelajaran terpenting buat kepolisian.

seperti halnya senetron ramadhan yang selalu gue tonton pas sahur PPT 3 (para pencari tuhan 3), disitu diceritakan bahwa setiap tetangga harus memperhatikan tetangga yang lain. misalnya apabila tetangga kita belum makan, maka tetangganya yang lain wajib memberi makanannya setengahnya dari milik meraka.

bukanlah hal yang mudah buat melakukan itu semua, haru s ada persiapan yang mantap. dari baju baru sampe sepatu baru *sebenarnya kita ngomongin apa sih?*

kemaren kmaren gue baru aja melewatkan moment berharga. dimana setiap orang inign merasakannya. kemaren gue baru aja melewatkan guncangan gempa. hari rabu sekitar jam 02:55 PM ada gempa di pulau jawa. gak tau sebebnya apa. yang jelas gue lagi tidur pas kejadian. gak tau ada gempa apa emang gue membawa sikap kebo yang suka tidur, gue mengherankan diri. kenapa pas gempa gue gak merasakannya ? ini salah keluarga gue juga, masa ada gempa gue gak dibangunin. ntar kalo ada apa apa dengan gue gimana *asik*?

kan kalo gue bangun pas gempa setidaknya ada mainan baru dikamar gue. wahana baru yang tidak ada di dufan dan pasar malem, yaitu tempat tidur bergoyang. yups, pasti anda bolum pernah merasakan wahana yang satu ini. sama seperti halnya tornado yang didufan atau semacam jungkat junkit *apa tau*.

mari saya kenalkan wahana baru yang hanya ada dikediaman irfan jackson maulana :
wahana ini recipta saat seorang manusia yang sedang menikmati hidupnya melihat suata keajaiban dunia -gempa- saat itu pula wahana itu tercipta, sekian.

itu dia wahana yang cukup menarik buat anda coba, tapi ingat wahana ini hanya untuk yang tinggi'a lebih dari 2 meter. jadi tinggikan dulu badan anda baru menikmati wahana ini.

Ini dya wahana yang ada dikediaman irfan ;


2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

lho. gw ga bisa nih kaya'a
tinggi gw cuma 153 senti

heee :P

Punten Nyak mengatakan...

wah, berarti sodara sofia lom berunutng nich .
coba lagi yah . . !