Senin, 07 September 2009

Angka 17

happy brithday to you
happy brithday to you
happy brithday to you
happy brithday to you


selamat ulang tahun buat irfan maulana semoga di umurmu yang baru kau menjadi orang yang lebih baru dari sebelumnya, dengan maksud tambah pinter, tambah baik, tambah rajin dalam belajar, beribadah, ya segala hal yang baik buat hidup didunia maupun diakhirat nanti.

ini adalah ulangtahun yang sangat berarti dalam hidup gue. mungkin setiap orang ada moment dimana ulangtahun ke berapa yang sangat mengherankan. misalkan ulangtahun ke 16 atau 20 yang membuat beda dari ulangtahun yang lain.

kalo gue yang sangat mengherankan pada umur 17. oke, mungkin ini banyak orang yang berfikir 17 itu udah gede, sudah bebas, udah gak diperhatiin sama orang tua. tapi buat gue itu sama aja, malah lebih enak diperhatiin ma orang tua. ya walaupun terkadang konyol. misalkan kita lgi jalan ma pasangan kita, tiba2 nyokap telphone dan nanya "dah makan lom?" derajat kita langsung jatuh didepan pasanagn kita.

oke, lupakan tentang itu. yang membuat gue heran adalah munculnya anggka 7 dalam ulang tahun kali ini. oke, emang bener ulangtahun gue tanggal 7 september. yang membuat gue binggung kenapa pas ulangtahun yang ke-17 itu bertepatan dengan tanggal diturunkannya al-qur'an, tanggal 17 ramadhan.

jadi kalo disimpulin tanggal 07 september 2009 / 17 ramadhan 1430 H telah berulangtahun dengan nama ananda irfan maulana yang ke 17. mungkin ini adalah rencana allah buat gue dengan mengeluakan angka 7 atau itu memang angka keberuntungan gue? ya, percaya gak percaya sih. kalo percaya entar musyrik lagi, bodo ah.

yang penting gue udah 17 tahun, satu yang pengen gue cepet cepet gue lakukan adalah BIKIN KTP SAMA SIM. asiiikkkk.

5 komentar:

Megara Reno mengatakan...

heeheee. met ultah yah fan.

maav telat ngucapin'a. gmn rayain ultah'a kmaren fan? pst seru kannn? hee :)

btw. umur gw taun ini 19 lho. yah ttp ja blkg'a smbilan tuch. hee :P

Sofia Nin mengatakan...

duhhh fan. maaf komen di atas tuh dr gw ke lo. gw ga sadar tau2 gw pake akun temen nich. heee :P

maaf yah :)

Punten Nyak mengatakan...

@all:????
w binggung . . !
owh, w ngerti . .
sofia 1 ma sofia 2 .
hehehe .
iya , gpp .
thanx ya . . !

p.j.l mengatakan...

cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
udah gede anak mama inih hahaaa
HAPPY BIRTHDAY YAAAAA
telat nih gw ngucapin di blognya hahaaa
blog gw aja ngga keurus
makluum orang sibuk ihhiii

Punten Nyak mengatakan...

@p.j.l ; iya mama , sekarang uda gede . hehehe . kadonya mana mama . . ?