Minggu, 08 Maret 2009

review film kambingjantan:sebuah film pelajar bodoh .

mungkin anda membayangkan ini film adalah film tentang binatang ternak atau film tentang bagaimana memilih kambing yang jantan . sebelum anda memutuskan untuk nonton film ini , saya akan mereview film ini dalam bahasa kambing *sesuai dengan judul'a*

mbe mbe mbe . . mbe mbe . . mbe mbe . .mbeeeeeee
ternyata susah juga , dengan bahasa manusia aj yah .




raditya dika lahir dengan ajaib didokter hewan , bukan didokter kandungan . sejak kecil , ia banyak sekali cita- cita'a , dari yang pengen jadi detektif .semua kejadian yang bodoh ia tulis diblog'a kambingjantan . seusai lulus dari SMA ia harus memilih antara ngambil jurusan dokter kandungan atau keuangan , sampai diadakan voting , lalu memutuskan menganbil jurusan keuangan di luar negeri tepat'a di adelaide , australia . banyak hal yang ia harus tinggalkan bersama sang kekasih, kebo , ia harus menjalankan LDR (long distance reliationship) . mungkin bagi sebagian orang gampang , tapi tidak untuk radit , ia harus memikirkan biaya koneksi internet , tagihan telephon , dsb . sejak menjalankan LDR nilai ia menjadi ancur . sampai ia sadar hubungan seperti ini sangat tidak baik untuk keuangan'a .

di adelaide yang mememukan mahasiswa dari indonesia juga , harianto , teman satu apartemen'a . yang berasal dari kediri . ia selalu memakai baju yang bertuliskan I LOVE KEDIRI . dan ternyata harianto juga menjalankan hubungan LDR . oleh karna itu radi dan harianto membuat perjanjian tenteng LDR bisa disebut sumpah LDR . dan ternyata harianto melanggar sumpah'a . semua harapan semua sudah hilang . tak lama tak jumpa dengan kebo , ia pun mencari perantara sebagai ganti kengen'a sama kebo , ia membeli ikan yang ia beri nama RASTY dan harianto juga mempunyai barang untuk melepaskan kangen sama sang kekasih .

sebulan lebih radit dan kebo tak jumpa , rasa saling percaya antara mereka lama lama menghilang , saat kebo mengetahui radit memiliki hubungan special dengan teman SD'a , ine , sampai radit menjelaskan dan kebo memeaafkan, dan si kebo cape dengan LDR ini . sampai akhir'a radit rela bolak balik jakarta-adelaide untuk bertemu kebo . pada hari dimana kebo ulang tahun , kebo mengingikin radit ada disamping'a , kalo tidak hubungan mereka akan usai . radit akhir'a memutuskan untuk tidak datang karna ada urusan yang lebih penting , sajak saat itu radit putus dengan kebo . dan disaat itu juga buku kambingjantan yang diambil dari blog'a menjadi best seller .

masalah keuangan radit sekarang bukanlah masalah , kini ia dapat membiayai hidup'a diadelaide . sampai radit rasakan ia salah mengambil jurusan kuliah , ia sangat menyukai profesi'a sebagai penghibur lewat buku . dan orangtua'a pun setuju akan keputusan yang radit ambil . pada saat ia launcing buku kedua'a CINTA BRONTOSAURUS ia melihat kebo yang sedang jalan dengan teman-teman'a , dan selesai dech . .

moga-moga bisa menjadi pilihan anda untuk menonton film kambingjantan dihari libur anda . have a nice day . .

1 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

ga sbar nih mo nggu KJ nympe mlysia
:(

psti klamaan deh :(