Selasa, 10 Maret 2009

nonton 2 kali

oala , gila . badan gue ambruk . pegel" uey . badan yang sering gue gunain buat gupil ma pub doank *aktifitas yang gak penting* dan sekarang di gunain buat maen basket , yang minimal kira" 2 jam non-stop. patah nich jempol *apa hubungan'a* . bay de uway , kemarin senin , gue biz nonton kambing jantan untuk yang ke-2 kali'a . ini hal pertama w lakuin , nonton film dibioskop dengan judul film yang sama selama 2 kali . CAKEP . dan parah'a lagi si fia mo ngajakin
gue nonton lagi . KEREN . tapi kok w gak dapet hadiah yah . ? kan kslo beli 3 sabun dapat 1 . . . piring , kok w gak yah . . ? padahal w berharap nonton 3 kali dapat dua hari nginap dibali bersama para model nan sexy dan rupawan *NGAREP* .

ok, kembali ke gue nonton kambing jantan untuk yang kedua kali'a . di H-1 w pun repot sendiri .harus'a disaat itu w sedang asik maenin hidung w pake jari telunjuk w (dibaca: ngupil) . dan sekarang w harus maenin jari telunjuk w buat SMSin anak2 . w pun pasrah kepada yang maha kuasa . w biarin tuh anak2 , mo ikut kek , mo gak kek , yang penting ASIK . pada hari H'a w dapat surpise , jadi yang nonton w aj dari kaum jejeka . tidaaaakkkkk . bisa" w jadi bodyguard buat para gadis" .

semampai'a di lokasi . w pun janjian ketemuan para gadis . karna w binggung sendiri *maklum gak pernah kesini* . w memutuskan buat kencing , biar pas nonton gak kebelet . dan toilet'a ada deket food court , langsung aj w janjian disana . w pun masuk ke toilet , dan buang urine berjalan lancar . nah , pada adegan ini yang bikin w pusing , GUE CEBOK PAKE APA . setelah w mencari" tombol rahasia *mungkin* untuk keluarin air cebok'a . tak sampai 1 menit , w pun menemukan'a . tapi w binggung , gimana cara gunain'a , dipencet gak bisa , di tarik gak bisa juga , karna w terlalu terinspirasi ama detektif , mungkin cara'a pake sensor cap jari . w pun letakan jari w semua'a . alhasil NIHIl . cara terakhir , w puter aj , dalam hati w , "masa dimall masih ada aja alat yang diputer". dan . . . eng ing eng BERHASIL . sempet w jadiin mainan , karna air'a keluar dari selang , dan selang'a itu bisa panjang bisa pendek . w pun otak atik tuh jeran , untuk'a air'a gak sempet kena celana w , kalo kena celana w , bisa dibilang ngompol dicelana w ama para gadis" . permainan pun selesai , gak jauh dari toilet , para gadis pun udah menghadang w . tanpa pikir panjang langsung beli tiket . let's go .

pas disana , langsung ada si randy ma ce'a . langsung gangguin .hahaaa . sebelum gangguin beli tiket dulu , dan lo tau beli berapa . . ? beli 7 , buset . sapa aj tuh yang ikut , parasaan w cuma ber3 . dan tak lama datanglah maul n the gank . SEREM .dan lo tau kita dapet kursi dmna . . ? S , buset patah nih leher .tapi it's okey . karna maen'a jam 1 dan sekarang jam 12:10 . para gadis pergi SOLAT , dan w gangguin randy . ahai . satu kata buat ce'a randy , GOKIL .gak kayak ce" jaman sekarang yang JAIM abiz . kita pun sampai tertawa ria bersama dua sejoli ini . terdengar dari operator "perhatian-perhatian , studio satu telah dibuka , kepada anda yang sudah memiliki tiket silakan masuk". anak" pun pada belom balik ,
dan ada beberapa plihan :
1. w masuk duluan terus w tinggalin anak2 , dan w asik nonton sendiri .
2. w masuk duluan terus w titipin tiket w ke mbak" panjaga tiket , dan kalo
mbak" melihat orang ini , KASIH AJA MBAK.
3. w nunggu ampe karpet disana pada ancur karna w makanin .
4. w nunggu dengan sabar .

setelah w pikir" pilihan 1 ma 2 terlalu tak berprikebioskopan dech . kalo 3 , bisa" w ditangkep satpam . dan plihan jatuh di 4 . dan ternyata tepat pilihan w , mereka deteng , walaupun dah 10 menit , dan w hampir pilih pilihan ke 3 . kita langsung masuk , alhamdulillah film belom diputar , kalo pun udah diputer , w langsung kepusat'a untuk mulai dari awal lagi . dan buset penuh amat , mape ada yang rela duduk di paling depan . BUSET .



kurang lebih seperti ini .



masa mo nonton kambing aj ampe segitu'a .pegel" tuh leher . setelah kira2 dua jam nonton dengan kepala yang rada nyeri *tapi emang nyeri sih* dan tanpa tertawa sedikitpun maksa ketawa iya . dan w baru sadari nonton 2 kali tuh emang gak enak yah . udah keluarin duit lagi , dan cerita tuh film udah apal . GAK LAGI . film pun usai *sory , gak mungkin kan w tulis semua tentang film'a , bisa" pegel tangan w ngetik melulu* dan anak2 pada langsung cabut sendiri" . w rencana mo ke gramed , dan si lita ma ma'cebong gak tau deh , w langsung pamit dan ke MM . tuhan emang adil , hujan turun dengan datang'a air secara keroyokan *yaiyalah* . entah malaikat apa yang menghasut w , ampe" w nyampe kedepan masjid di giant .tanpa banyak basa basi langsung solat . selesai solat Hp bergetar *profile getar* dan lita memanggil , dan kata'a ia mo ikut k'gramed cz bonyok'a lagi nonton *bonyok mas kini* . okey , it's ok . w langsung janjian dan langsung k'gramed berdua .eh,dipercepet aja yah cerita'a , cz cerita selanjut'a secret banget . sorryyy . hahaahaaa .

dan tadi pas basket , ada yang nanyain "senin nonton yah ?" langsung w keluarin jurus terjitu SENYUM TANDA KESEL . gila ternyata gak cuma artis aj yang dimata"in , w pun juga yang notabene cuma anak ingusan yang doyan ngupil kalo lagi pelajaran fisika . HEBAAAAAATTTTTTT .

PS : jangan pernah nonton 2 film kali dengan judul film yang sama , SUMPAH JADI GAK ASIK .

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

klo 2 kali ja da ga asik. 3 kali gmn donk? haha :P

p.j.l mengatakan...

bhahahaaa ,,
siap-siap buat nonton yang ketiga kalinyaaa ..

ehhehh ..
hayoo .
ngapain tuu digramed ma lita ?
weww ,,
GOSIP BARUU ,