Kamis, 26 Februari 2009

GAK DAPET . . . tidaaaakkkkk . . .

"DIMANA NAMA W . . ? *celinguk kanan kiri* . . kok gak ada . . ?" mungkin itu pertanyaan yang w alami sejak ada'a pengumuman TIKET PREMIER KAMBINGJANTAN . w tetap mencari nama w , siapa tau nama w berubah yang tadi'a IRFAN MAULANA jadi IRAN MAURLAKNA *serem bnget* . . tapi itu pun tidak ada di daftar memenang . . ! w tetep kekeuh mencari ampe mata w juling yang satu k'kanan yang satu ke dompet temen w , tidaaakkkkk , apa ini bertanda w gak bisa ketemu dengan kambing . . ? *tunggu idul adha aj* tapi ini kambing beda dari kambing2 yang laen'a . . ? gak berarti dya pake baju yang tulisan'a I LOVE MIYABI yang sudah beredar dimana2 , terutama dipasar2 loak *mungkin* . .

jadi usaha w selama ini sia2 *padahal cuma masang banner aj* . . walaupun mudah tapi memerlukan perjuangan 45 . . kemarin w sudah membaca blog'a c kambing . . dah bakal diumumkan pemenang tiket premier . . w ampe gak bisa tidur karna . . . dikamar w banyak banget nyamuk'a . . pagipun menjelang , w bangun denagn kantung mata yang berwarna item yang bertanda w gak bisa tidur dengan nyenyak . . w langsung berangkat kesekolah *yang sebelum'a w dah mandi dan serapan* . . pelajaran pertama cuma diisi dengan ceramah pak iarwan , guru b.indonesia w disekolah , yang isi'a tentang buksuk dan busuk'a negara indonesia . . setelah bosen mendengarkan ceramah'a dan masih berlanjut . w ampe mo teriak "MARI KITA PINDAH TEMPAT TINNGAL DAN TINGGALKAN INDONESIA . ." dengan semangat 4 X 5 = 20 . .

bagaimana bisa pemerintahan SBY masih bisa diteruskan pada pemilu yang akan datang . . yang sebelum2'a aj dah bikin w yang suka berkelana dengan motor ampe binggung ma w isiin apaan ni tangki bensin . . ? ama air kencing yang . . ? lupakan tentang SBY dan seperangkat'a . . kembali ketiket premier kambingjantan . . w tetep gak temuin nama w . . w pun akhir'a nyerah dengan hati yang gundah dan gulita . . dalam hati "gpp lah w gak dapet tiket'a , yang penting w dapet tas'a . . heheheee . ." setelah w bosen mencari dan w matikan nich komputer , w teringat sesuatu . . KACAMATA w mn . . ? dan akhir'a w simpulkan kacamata w ketinggalan disekolah . . tiidddaaaakkkk . .

ps:kacamata ketingalan disekolah gpp , asal jangan kolor ketinggalan di kelas sekolah . . bisa2 pagi2 dah da siswa yang tergeletak tak bernyata , dan dari saksi mata , dia mati kerana mencium kolor yang tidak tau punya siap tergeletak dikelas XI IA 2 . . waspadalah . . waspadalah . .

Tidak ada komentar: