Kamis, 26 Februari 2009

dasar item . .

HKS HIKS HIKS HIKS , , , w baru aj melihat sesuatu yang nanti bakal kita alami , apa itu . . ? apa mendapatkan istri trus punya anak . . ! tidak itu juga . . mau tau apa . . ? kita tanya papa tebob . . ? KEMATIAN . . bisa dibayangin donk . . ?
siapa yang berani kepada kematian . . ? apakah anda . . ! kalo w gak berani . . ampuuunnnnn . . . lom siap . .

saat dikelas yang masih sepi karna pada lom dateng apa pada sekarat menemumukan celana dalam yang gak jelas kepemilikan'a . . ? saat dalam perjalanan dan tepar gak berdaya . . ? oh , ternyata salah sedang . . mereka pada mau rencana ngelayat . . ngelayat . . ? mang siapa yang meninggal . .? oh ternyata on ternyata , yang meningal tuh dari kelas XI IA 1 . . pantesan tadi w lewat kelas'a sepi abis . .

w dengar dari burung yang bernyanyi dipagi hari , bahwa meninggal'a karna DBD (dapet buah duren) . . bukan , yang bener DBD (demam berdarah) . . setelah sikian lama dikelas yang gru'a tak kunjung dateng . . w pun berkaroke riang dikelas , sampe ada si fia ma ma cebong , teman sekelas , bilang "irfan yang genteng , imut , keren w minjem motor lo donk . . ? buat ngelayat . . ?" (yang genteng , imut , keren w boong) . . w pun pura2 gak denger karna dia mo minjem motor w . . ! w pun berpikir dalam hati "pinjemin gak yah . . ? mo'a c gak , tapi gmna blang'a yah . . ?" w bepikir kira2 2 mnit . . "kalo w bilang motor w ban'a kempes , ato rante w kendor jadi bawa'a hrus pelan2 kyak kura2" w semakin binggung . . akhirnya w temui kunci motor c zoma , w ambil paksa dan w kasih kefia , "ni fi , pake aj mtor'a zoma" . . dia pun ambil dan langsung cau ke motor'a zoma . . setelah berdiskusi w pun akhir'a ikut ngelayat . . tapi w gak mo bawa motor , w pun akhir'a nebeng ma adit , dan didalam perjalanan ke rumah'a semua lancar tanpa ada halangan . . .

sesampai'a disana , kita langsung dilayanin dengan baik oleh sang rumah . . dan anak2 pada mo liat jenazah'a . . mo gak mo w ikut *tapi w takut gak bisa tidur* . . w adah didepan pintu yang didalam'a ada sang jenazah . . w muter otak , dan memutuskan untuk gak liat jenazah *takut* . . w ngeliat tmen2 pada nangis . mungkin teringat ama dosa2 yang tlah dilakukan , dan tiba2 ajal menjumput'a , dan kita lom siap . . NERAKA MENUNGGU . .tidaaakkkk . . anak2 pada nangis , gak yang ce ato yang co . . w pun dengan tampang melas dan langsung nyamperin tman2 yang lagi mewek . . w nunduk dari tadi dngan hidup dibuat2 merah . . *tanda nangis , walaupun pura2* . .

melanjutkan ngelayat'a , sampailah dimana anak2 diwajibkan *yah , walapun sunah* ikut untuk melihat pengkuburan'a . . semua dah diposisi masing2 dan let's go . . dalam perjalanan , w mengandai2 seperti gank motor yang ada di tarix jabrix . . dimana ada convoi motor . . asiikkk , w teriak2 gak jelsa diperjalanan . . kpan lagi . . sempet juga kesesat , ntu gara2 c randy botak . . jalan buru2 ngedahuluin ambulan , jadilah kita yang paling belakang nyampe di pemakaman . .

diingatkan cerita pemakaman ini hanya untuk bapak ibu , anak2 juga boleh tapi hrus didampingi kuntilanak . . heheheee . . .

karna w takut , jadi w gak bakalan cerita yang mengerikan itu . . hehehee . .
udah pemakaman smua langsung pda kembali kesekolah . . diperjalanan pulang , convoi pun berlanjut . . asiiikkk gila . . ada yang ngodain ce SMP lagi jalan , dan yang beli bensin *dmn asik'a* . . perjalanan disertai tawa dan cemas . . kenapa cemas . . ? kerna w gak pake helm , ntar ketilang kampus lo . . untuk ada moderator yang didatangkan langsung dari zimbabwe . .perjalanan menjadi terkendali . .

ampe disekolah , badan dah cape dan reok . . mo'a c pulang terus tidur . . tapi itu hnya mimpi . . kita tetap sekolah . . . dan tapat pada pelajaran terakhir FISIKA . . tiiiddaaaaakkkk . . .

PS:pelajaran terakhir harus'a jangan fisika , tapi olahraga *buset olahraga siang2* . . NO FISIKA YES ITEM . .

Tidak ada komentar: