Selasa, 05 April 2011

What my Status ?

WHAT MY STATUS ???

apa kabar semua. udah lama banget gue kagak posting. mungkin selama gue kagak balik balik ke bekasi. hahaaa. cerita dikit ah, udah hampir sebulan lebih gue kagak pulang pulang ke bekasi. kalo dulu semester satu hampir tiap 2 minggu gue balik ke bekasi. banyak faktor yang menunjang gue buat kagak balik ke bekasi. (1) banyaknya jadwal praktkum yang kagak bisa di tinggal. (2) gue balik udah kagak ada tujuannya, yah selain tujuannya ketemu keluarga dan mecicipi masakan nyokap kembali. (3) gue males balik sendirian, apalagi naik kereta ekonomi yang mempertaruhkan nyawa dan raga. ahhh, absurb abis dah.

posting kali ini masalah status. semua yang berhal dengan status entah itu status facebook, pekerjaan, apalagi status single apa kgak. mungkin lebih banyak kearah status dalam percintaan.

bayak orang yang berkata "ah, lo mah pacaran cuma buat status aja" menurut gue itu kagak salah dan kagak bener. mungkin buat kalangan SMA atau SMP kalimat itu penting atau bisa dibilang paling favorit PACARAN CUMA SEBAGAI STATUS. tapi beda sama anak kuliahan apakagi yang merantau, seperti gue. kalo buat gue status itu kagak penting, yang terpenting itu dia seneng gue juga seneng. kayak yang lagi gue jalanin sekarang. pacaran bukan tapi tetep mesra. kata anak anak gaul sekarang TTM (temen tapi mesra).

lah iya kan bener, nih misalnya lagi sakit nah si-TTm itu yang menjadi pengganti orang tua kita di rumah atau isa di bilang yang ngerawat kita selama kita sakit. ada lagi yang selalau ingetin kita buat makan, solat dan sebagainya. selama gue berpacaran baru kali ini gue menikmati yang namanya 'oh ini yah yang nama kasih sayang beneran, saling mengisi satu sama lainnya. bukan berat sebelah'

fajar : kenapa kagak jadian aja sih ira ? (ira dalam bahasa cirebon artinya kamu)

kata kata itu yang selalu fajar ucapkan kalo gue lagi sama si-TT. hahaaaa. di depan temen temen mesra mesra gtu. ah, goblok. napa jadi mesum gini ngomongnya. inget di blog gue kagak ada yang boleh berbau mesum apalagi porno. kalo sebangsa MIYABI sih masih boleh *looh*

oia, selagi membicarakan soal status, akhir akhir ini pengguna facebook semakin lebai yah dalam berstatus. ada yang marah marah kagak jelas, yang yang isinya mengajak, ada yang binggung di statusin. ah, absurb abis dah kalo liat. kapan kapan gue perlihatkan status status yang bener bener gila gak masuk akal aneh freak pokoknya wajib di basmi. ok ok, kita liat postingan gue berikutnya !! bye bye ... :)

"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: