Senin, 21 Februari 2011

tidakkk, mantan ku ternyata saiko

posting kali ini penuh dengan binatang, bukan karna gue lagi posting di kebun binatang. tapi ini memang posting tentang binatang. marikita mulai biar posting kali ini sukses kita baca mantra "jing pah pah jing jing, gue sumpain jadi anjing. buhhh " oke kita ready,

disebuah masa animal (waktu itu masa binatang, manusia blom ada) terdapat dua sejoli MH yg saling demen demenan. mereka menjalani kehidupan mereka dengan lancar. sampai suatu hari dua sejoli itu tinggal di kota yang berbeda. si laki di-purtorocker dan si cewek di-beckchashi. semua kata kata yang berbau 'kamu setia yah disana' kamu jangan main serong yah' kamu jangan main disampah lagi y' selalu keluar didetik detik terakhir mereka berpisah. akhirnya si laki pun terbang menggunakan getek menuju purtorocker. sudah 4 bulan mereka jalani hubungan LDR ini, dan so pasti selalu ada masalah yang ribut kan. sampai bulan november akhir, meraka akhirnya berakhir dengan handphone di genggaman tangannya.

semua berjalan sudah sendiri sendiri. sampai akhirnya si laki (sebut sana warwar) tiba di-beckchashi untuk liburan semester. liburan semester warwar berjalan dengan sukses dan gembira. sampai menjadi buruk saat melihat stat up si perempuan (sebut aja jingjing) dari pangbook, yang berisi seperti ini



wow, secara tiba-tiba warwar terkejut dan memuntahkan kopi yang sedang iya nikmati. bagaimana tiba ? gak ada ujan gak ada geledek dia bisa berkata gitu ! OMG. emang sih warwar SMS temen dia tapi temen dia duluan yang telp warwar. emang gak masuk akal, tapi ini emang kenyataan. tetap di HITAM PUTIH !

ini adalah beberapa status dari jingjing yang di tunjukan kepada warwar, monggo.







pasti sudah anda mengecap bagaimana jingjing kondisi psikologi'a ? apa menurut anda ? saiko, gila, apa gimana ? kalo menurut gue sih saiko. yah, udahlah, jingjing emang masa lalu'a warwar. sok lupain aja orang saiko, cukup tau aja ke-saiko-an dia.

udah ah, gue sebangai pengarang cerita ini, gue mau SMS yayang :P

"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: