Rabu, 18 Agustus 2010

Purwokerto Sayang, Bekasi ku Malang

Hello, apa kabar purwokerto, selamat tinggal bekasi !! akhirnya gue nyampe juga di kota ini ! sunguh menyakitkan rasa'a ! tapai apa boleh buat pilihan sudah diambil, jangan di lepas !! gue baru 2 jam di purwokerto udah ngerasain yang berbeda dari kota bekasi !!

1. main warnet di sini ternyata lebih murah dan lebih tertutup dari yang di bekasi !! contohnya gue saat ini ! main 15 menit bolom ada serebu. biasanya di bekasi udah ada serebu aja itungannya dan berada di ruangan yang berskat ! mungkin sengaja di buat kayak gini, agar lebih asoy !! tapi sayang dina ga di sini, coba kalo di sini kan bisa in the hoy !! heheee.

2. pake sendal jepit ke mall ternyata di perbolehkan ! heheee. biasanya gue ke mall dengan pakaian rapi dan haduhai, tapi sekarang gue berani aja ke mall dengan celana penddek plus sendal jepit swallow !

3. Di sini tukang becaknya nyolotin ! heheeee. apa karna gue gak ngerti bahasa mereka ??

saatnya cabut !!! tunggu cerita gue selanjutnya di PPT 100 !!


"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: