Minggu, 20 Juni 2010

2 Bulan Beta Kangen Anda

DUA bulan menetap dirumah, sedikit dikit keluar rumah untuk menghirup udara luar abis itu masuk lagi. Dua bulan juga gue ga minta uang jajan sama orangtua. sungguh hidup mentok di dua bulan. Dua bulan juga ga da yang ingetin gue buat potong rambut, setelah gue pikir rambut gue okey juga. tinggal panjangin dikit, jadilah SANDRA DEWI di iklan shampoo.


apanya yang panjang ??

Dua bulan *Posting kali ini penuh dengan 2 bulan* berlalu tanpa ada belajar, kesekolah, kekantin, dan keparkiran motor. Semua sudah lewat masa masa itu, emang bener kata semua orang. masa yang banyak cerita ya masa sekolah. awalnya gue berfikir, "SMA, SMP sama aja" memang sih sama tapi teman temannya berbeda. apa lagi temen SD, udah lama ga ketemu. pas reunian *beeeuh* lierr euy. semua udah tampak berbeda, dari yang dulu kecil sekarang tinggi, dulunya kecil tetep kecil *ga da yang berbeda*, dulunya jelek sekarang cantik/cakep. nah kalo gue termasuk kedalam kategori dulunya tinggi sekarang tetep tinggi, ga da perubahan. kebetulan temen temen SD gue mau ngadain reuni besar besaran. ceritanya besok besok aja yah kalo udah reuni.

*Masa SMA

Mungkin masa ini yang bener bener masa terindah buat gue. dimana gue bersosialisasi sama cewek *dulu gue pendiam*, dimana gue mulai mengetahui apa arti hidup *dulu pernah iseng ngamen*, dimana gue sekolah bawa motor *dulu gue naik sepeda*, dimna dimana hati senanglah pokoknya. Kelas 2 dan 3 adalah masa kejayaan gue, gue bikin film. film buat dokumentasi *saat kelas 2*, buat film buat lomba *saat kelas 3* dan gue sebagai pemeran utamanya *fantastik*. sebenarnya film itu gak lulus sensor. karna banyak adegan yang sangat tidak terpuji. Ini adalah potongan film dari film yang dibintangi oleh sang aktor penerima piala cotro 2009, please welcome.


wajah tak berdosa


mencopet seorang pelajar


OMG, mecolek bokong sangat copet

Yah, intinya BETA KANGEN ANDA !!!!!!!!!

"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: