Jumat, 04 Desember 2009

Hanya perlombaan kawan !!

"Mungkin emang berat menerima kenyataan ini, tapi kita hanya manusia. segala perjuangan telah kita lakukan tapi hasilnya, gak ada. jangan menyerah kawan, dibalik kegagalan pasti ada hikmahnya".

mungkin ini yang cocok buat mewakili perasaan mereka yang ikut lomba film pendek di UIN. termasuk tim gue yang udah susah payah. tapi ini hanyalah perlombaan, kalah menang itu biasa. itung itung cari pengalaman. mungkin dulu sutradara seperti hanung, riri riza, dll pernah merasakan kalah dalam perlombaan. tapi akhirnya dia bisa menghasilkan film yang berkualitas. jadi jangan menyerah.

yang mengenaskan adalah nama tim yang seharusnya "ELEP" menjadi "ELMP", what it's mean ? gak cuma itu, kesalahan banyak terjadi di sertifikat tim gue. dari nama tim sampai nama sekolah mereka salah. yang seharusnya "SMA YPI '45' bekasi" menjadi"SMAN 45 bekasi" apa apaan ini! sejak kapan YPI menjadi negeri ? sejak kapan ? aduh aduh ! ini harus dipertanyakan, yang salah sebenarnya siapa? dari pihak UIN'a yang salah bikin apa salah yang isi biodata dari pihak kita. sulit memang kalau tidak diselidiki.

Oia, pas acara dimulai MC mencari seseorang unutk ditanya pendapat'a tentang acara tsb. dan yang kedapetan adalah adit teman se-tim gue. FYI, MC'a itu ada dua satu cewek satu lagi cowok tapi rada rada gimana gtu (dibaca; banci). nah adit itu disamperin sama MC yang cowok, akhirnya adit menjawab dengan tega. sesi pendapat udah selesai dan saatnya pembagian stiker, gak tau terpaksa apa emang si adit nekad, dia pun tunjuk tangan. alhasil MC mendekatinya lagi, MC yang cowok. mungkin ini pengalaman adit disamperin sama banci 2 x dalam satu sesi.

kalian tau ciri ciri cowok itu seperi apa, mungkin seperti ini,

nama asli : davi apa dava gtu.
nama samaran : manohara *uwek*
kulit : hitam *sekali*
rambut : belah pinggir *macam emo gtu*
tampang :*rada rada* arab atau india
postur badan : seimbang *kali*

yah, kalian taulah banci banci itu gimana, rada kekar. adit pun menjadi bahan ledekan kami semua. mungkin bukan kami semua setu kelas bakalan meledeki adit karena hal itu. soo, good luck adit.

PS: selama workshop MC yang cowok liatin adit melulu loh ! hahaaaa. mungkin pengen dijadiin pacarnya kali yah !

3 komentar:

p.j.l mengatakan...

yaaaah serius coooy ?
pantees gw sms kemaren adit ma botak ngga bales. hahaa taunya kalah.
it's oke maaan ..
yang penting pengalamannya.
dan yang terpenting adalah jangan takabur coooy .. ckck.
eh eh tapi SMAN YPI 45 keren juga tuh wkakakaakkk.

dan yang terakhir, makasih infonya tentang adit.
senen gw mau ketawain depan mukanya huahahahaaaaaaa

Sofia Nin mengatakan...

hee. iya tuh kalah menang mah kebiasaan.

jangan pernah nyerah aja.
itu kuncinya :)

Punten Nyak mengatakan...

PJL => itu bukan takabur, kalo takabur itu sombaong. tapi kalo qta itu optimis. percaya diri... gak salah toh !

Sofia= > sip, i like this.. hahaaa..