Sabtu, 21 Maret 2009

KANGEN DYA . .

sunday happy mungkin bukan kata yang cocok buat w . kebanyak orang bilang'a SUNDAY HAPPY .malah ada lagu'a juga . kalo gak salah kyak gini "a now , i love a happy sunday" yang di bawakan oleh glenn fredly . mang'a apa sih yang lo lakukan pada hari minggu ? hah ! w mo tau ! yang baca post ini harap jawab ! please !

entah napa setiap hari minggu w kayak kambing conge yang gak jelas mo ngapain . kalo gak buka internet yah nonton naruto . itu juga siang , padahal w bangun pagi . trus apa yang w lakukan pada pagi hari sampai menjelang siang ? yah itu , w kayak kambing conge yang gak jelas . kata yang pantes buat w mungkin SUNDAY CONGE , bukan SUNDAY HAPPY .w liat keluar rumah , anak kecil lagi asik maen ma temen2'a . w jadi flashback ke jaman w kecil .yang tiap hari w bela2in maen ampe w diem2 karna w gak boleh terlalu banyak maen . ampe w kabur dari rumah karna w terlalu terlarut oleh permainan . tapi sekarang w jadi males yang nama'a maen ma temen yang seumuran ma w , kenapa ? yah itu , jaman sekarng tuh pergaulan sangat bebas . w takut terjerumus , pada ngerokoklah , nonton bokeplah . w tipikal co yang ngejaga kesehatan w sendiri , ok jujur , w emang gak ngerokok , tapi w mengkonsumsi bokep . hahaaa . NALURI . tapi apakah nonton bokep dapat merusak kesehatan ? tidak , tapi akan merusak kejiwaan kita . kembali ke dimana w waktu masih kecil . w sering banget beli chiki yang dapat hadiah TAJOZ .



w bela2in nyolong duit nyokap cuma buat beli gituan . W KANGEN JAMAN ITU . kalo pun w kayak nobita , w akan ke mesin waktu buat kembali kejaman w SD dengan diiringi lagi PASTO ;

aku hanya pergi tuk sementara
bukan tuk meninggalkan mu selamanya
ku pasti kan kembali pada dirimu
tapi kau jangan nakal
aku pasti kembali

PS: sapa yang masih punya TAJOZ ? yang masih punya NGADU AMA W YUK ! hahahaaa . .

1 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

haloooo
eh sunday conge?

gw jg tuh bingung mo lakuin pa pas hr mnggu
plg ga online
da mulai bosen nich

haha :)