Sabtu, 14 Maret 2009

3 kali . .

tidaaaakkkk , semua yang w harapkan terwujudkan . kok terwujudkan malah menyesal ? ini adalah wujud yang aneh . posting w yang sebelumnya berkata , "mungkin kalo w nonton 3 kali dapat . . " dan ternyata beneran w nonton 3 kali film kambing jantan . mungkin bagi sebagian orang ini adalah hal yang paling bodoh . iyalah , bodoh , 3 kali nonton film yang sama . tapi apa mo dikata . bosen sich gak , tapi lucu'a dah basi . mungkin ini yang pertama dan terakhir w nonton 3 kali film yang sama . ada yang yang w sesali :

1. duit w habis buat nonton itu + makan *untuk w jomblo , kalo gak tanbah boke . tiiddddaaaakkk*
2. bosen w liat kambing melulu .


dan dapat w simpulkan , film'a tetep lucu walaupun dah nonton 3 kali . dan dapat disimpulkan juga , bahwa cuaca hari ini sangat aneh . menurut badan BMG *kalo gak salah* cuaca indonesia terutama BEKASi sangat aneh , ibarat'a gak konsisten . kadang ini kadang itu . dan aneh'a KALO PAGI CERAH , KALO SIANG PANAS , KALO SORE HUJAN , KALO MALEM BANJIR . dan begitu seterus'a ampe bosen nyuci halaman depan rumah . laper nich , makan dulu ah .

PS: sedia basa sebelum hujan dan sedia body locion *pasti salah* sebelum panas . dan pesan terakhir , sedia uang sebelum k'kasir . hahahaaaa .


2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

3 kali???

yaaah gw blum nonton :(
mau bgttt nonton kmbing jntannnn :P

Kecebong terlincah mengatakan...

Ya ampyuuuunnn..

lu nonton si dika ampe 3 kali??
Whahahahag.. Gw nonton sekali itu juga antreannya udah kayak antrean beras waktu jaman penjajahan...

bayangpun...seekor cebonk kayak gw musti di sruduk2 antrean...betapa menderitanya gw...
untung pulang2 masi idup (walo menderita penyakit serius...penyakit laper).