Jumat, 02 Januari 2009

First blog

*setelah di perbaiki*

hello, nama gue irfan maulana. saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. waktu saya melahirkan mungkin orang tua saya memimpikan anaknya menjadi seseorang yang berguna buat bangsa dan negara. tapi alhasil yang keluar adalah irfan yang seneng dengan yang berbau japan. kenapa saya nama kan blog saya ini "mencari jalan menuju jepang" ? karena mungkin ini cita cita saya unutk berlabu dinegeri sakura itu. kenapa saya suka jepang, karena kelihatannya mereka ramah ramah dan kebuadyaannya sangat kental. sama halnya seperti ini indonesia.

kenapa saya mempunyai blog ?

bukan karena ikut ikutan atau sebagai tren. karena gue berpikir kalau sesuatu dipendam akan membawa penyakit dan biayanya cukup membuat kanton anda tipis. oleh sebab itu saya memilih blog untuk media penyaluran ekspresi sehari hari saya. ada yang gembira, aneh, kesal, marah, dll. pokoknya yang ada dikehidupan irfan.

ini sebagai penyaluran bakat gue untuk membuat orang senang membaca. dimulai dari disendiri baru menular keorang lain. mungkin berat tapi kalau dicoba pasti bias. benar kan ???

ibarat manusia posting ini adalah masa masa sang bayi baru dikeluarkan dari perut sang ibu. membesar dan besar menjadi dewasa yang sukses dan mandiri. gue bakalan merawat ini blog selama internet dan komputer dengan sejuta virus ini masih ada di rumah gue. dalam artian gue masih berlanggangan internet.

sekian kata sambutan adri saya. semoga catatan kecil ini bisa membuat hidup anada senang, gembira, dan tersenyum selebar lebarnya. terima kasih !!!

http://thepeoplesriddle.com/levels/1.png

Tidak ada komentar: