Sabtu, 24 Januari 2009

4 jam weker x 1 teriakan + 3 ayam = 2 cewek (part 2)

hay , pa kabar semua . . .
pertama2 Gong Xi Fa Cai , buat para cina culture . . .
jangan lupa ampow'a enci . . ! ! ! *pengen*

ok , kembali lagi ke cerita yang kemarin sempat tertunda karna da pemadaman listrik . . CKCKck . . gmn c PLN . . ?sampe dimana ceriata'a . . ? oia ampe di bis 1 yang bau anyep karna tmen w da yang makan2 *pa hubungan'a* , sesampai'a di bis w binggung tmen2 w pada kemane . . ? yang didepan ce smua , w liat pada dibelakang ! mang enak pa dibelakang ? FYI : duduk di paling belakang = kenek . untung temen w baek hati dan tidak sombong untuk merelakan tempat duduk'a buat w dudukin *bukan dimakan* ampe bolak balik (pulang pergi) . cerita dibis sama aj kayak dibis mayang sari bakti . berisik , da yang menawarkan barang , da yang ngamen *ni pariwisata pa PKL c . . ? * sesampai'a disana yang kita hanya ditawarkan untuk masuk yang dioprasiakn 1 pintu aj , ckckckck . .

semua'a berjalan dengan baik sesuai dengan moto'a JALAN TERBAIK ADALAH JALAN TUHAN *gak salah tuh* . dan semakin siang suasana menjadi bored n laper tentunya . dalam pikiran w yang terlintas hanya seseorang yang sedang promosi , dan ia berkata "YAH BAPAK , IBU , ADEK SEKALIAN , KALAU ANDA LAPER DAN BOSEN SILAKAN HUB KAMI DI 021**** . KAMI AKAN MEMBERIKAN SESUATU YANG BERBEDA DARI YANG LAEN . DENGAN MEMBERIKAN SUATU BARANG YANG BERBENTUK ANEH DARI YANG ANEH (pa fajar , pa wiku) .
dan ternyata yang aneh mbak'a aneh . hahahahaaaa *gak lucu*

kembali ke makan siang , dan menu'a adalah . . . ayam bakar . . . ni adalah ayam yg kedua yang w makan di hari ini . . . yah mungkin beda skarang di bakar , pagi di goreng , mlem'a di di makan tikus . . tapi moga aj kgak ayam . . dan w santep tuh ayam dengan semangat 45 x 2 = 90 . kenyang sudah pasti , mo boker jelas . . .

w cpetin aj ye cerita'a . . .

sesampai'a di rumah w , w langsung tisur . . . nite . . . *cepet amat*
sore'a w makan ayam lagi , ayam KFC lagi *KFC pa Macdonal ye * . . itu lah pkok'a . . .
tragis lom selesai , ampe di sekolah w masih rus nganterin 2 cewek lagi . . .
ckckckckck . . . tapi w ikhlas kok . . . tenang aj . . .
hahahaaaa . . . .

selesai dech . .
pesan dari w : makan ayam jangan 3x sehari , baca petunjuk dokter . klo masih gak sembuh juga periksa kedokter lagi . . .

Tidak ada komentar: